oleh

Melalui Video Call, Bupati Sujadi Beri Dukungan Moril kepada Pasien Covid-19 Asal Pringsewu

Pringsewu, Warta9.com – Sebagai salahsatu bentuk dukungan moril kepada warganya yang menjadi pasien positif Corona (Covid-19) yang saat ini sedang dirawat dan diisolasi di RSUD dr.H.Abdul Moeloek Provinsi Lampung, Bupati Pringsewu H.Sujadi memberikan wejangan serta semangat kepada N (24 tahun).

Sebagaimana diketahui, N merupakan warga Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu yang menjadi pasien Covid-19 di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Lampung tersebut setelah terkonfirmasi positif Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung beberapa hari lalu.

Bupati Pringsewu memberikan support sekaligus berkomunikasi secara langsung kepada pasien tersebut melalui Video Call, dari kediamannya di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Senin (20/4/2020).

Dari Video Call tersebut, N tampak segar dan kondisinya juga semakin membaik. Dalam percakapan melalui fasilitas VC di telepon seluler tersebut, Bupati Pringsewu menanyakan kondisi kesehatan serta berbagai hal kepada N.

Bagaikan seorang ayah kepada anaknya, orang nomor satu di Pringsewu ini memberikan wejangan dan pesan agar N selalu menjaga kondisi tubuh serta banyak istirahat.

Bupati juga menguatkan hati N dengan mengatakan bahwa Allah tidaklah memberikan ujian kepada seorang hamba-Nya manakala ia tidak sanggup menghadapinya, serta mendoakan agar N segera sehat dan pulih sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga. Bahkan, Bupati Pringsewu yang juga seorang tokoh ulama ini mengajak N bersholawat bersama.

Sementara itu, N sendiri pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pringsewu yang sudah begitu peduli kepada dirinya. “Terima kasih Abah untuk kiriman boneka dan buku-bukunya. Saya sekarang jadi rajin membaca buku,” katanya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed