oleh

Nanda Indira Istri Dendi Ramadhona Ketua Kwarcab Pramuka Pesawaran

Ketua Kwarda Lampung Chusnunia menyerahkan buku pedoman Pramuka kepada Kamabida Kwarcab Pesawaran Dendi Ramadhona. (W9-jam)

Pesawaran, Warta9.comNanda Indira Bastian, SE, MM, istri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pesawaran periode 2021-2026.

Muscab Kwarcab Pramuka III Pesawaran dibuka oleh Ketua Kwarda Pramuka Lampung Chusnunia Chalim, Selasa (14/9/2021). Chusnunia juga Wagub Lampung ini mengukuhkan Dendi Ramadhona sebagai Ka Mabida Kwarcab Pesawaran.

Pada kesempatan itu, Chusnunia menyampaikan harapanya agar Muscab ini, bisa menghasilkan yang terbaik untuk Pramuka Kabupaten Pesawaran.

“Selamat atas terselenggaranya kegiatan Muscab Gerakan Pramuka ke-3 Kabupaten Pesawaran. Saya berharap dari terselenggaranya Muscab ini, bisa menghasilkan yang terbaik untuk Pramuka di Kabupaten Pesawaran,” ujar Chusnunia.

Menurut Chusnunia mengatakan, Muscab ini merupakan wujud proses strategis dalam rangka memperkuat kepemimpinan, organisasi dan manajemen kwartir yang berkesinambungan.

“Meski kita masih menghadapi Pandemi Covid-19 yang menyebabkan berbagai aktifitas , saya berharap agar tidak berkecil hati, dan jangan patah semangat. Semua aktifitas mulai dapat kita lakukan meski dengan kondisi terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, ujar Chusnunia.

Nanda Indira Dendi Ketua Kwarcab Pesawaran. (foto : ist)

Kepada ketua yang terpilih, Chusnunia menyampaikan pesan dari Kamabida Gerakan Pramuka Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, agar Pramuka senantiasa menjadi garda terdepan dalam membantu dan mendukung program pemerintah, terutama dalam hal penanggulangan Covid-19.

“Lakukan upaya-upaya peningkatan kerjasana dengan instansi lain, terkait dengan kegiatan pembinaan, pendidikan, dan pelatihan bagi anggota gerakan pramuka dalam menghadapi bencana, musibah alam dan lain sebagainya”, ujar Chusnunia.

Menutup sambutannya, Chusnunia mengucapkan terimakasih kepada Aria Guna yang telah memimpin Kwarcap Pesawaran dalam masa bakti 2015-2020, dan mengucapkan selamat bagi ketua yang terpilih Nanda Indira Dendi Ramadona. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed