Naning : Paslon Bekerja Sudah Patuhi Prokes Covid-19 Dalam Berkampanye

OKU, Warta9.com – Tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 telah memasuki tahapan kampanye, dimana tahapan telah dimulai sejak 26 September 2020.

Tahapan kampanye ini dimanfaatkan secara maksimal oleh pasangan calon yang berlaga di kontestasi Pilkada serentak 2020 untuk mengajak para pemilih untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya kepada pasangan calon yang ada.

Masa kampanye ini juga di manfaatkan maksimal oleh pasangan Drs Kuryana Azis dan Johan Anuar (BEKERJA). Pasangan Incumbent ini mencalonkan diri kembali untuk meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Pasangan BEKERJA terus melakukan kampanye dengan mematuhi peraturan kampanye dimasa pandemi yang telah ditentukan oleh KPU.

“Pasangan BEKERJA sudah melakukan tahapan kampanye, dan berdasarkan pantauan KPU, pasangan BEKERJA telah mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19),” kata Ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST usai kegiatan Diskusi Politik Perspectif Pilkada Serentak 2020 menyongsong Pemilu Serentak 2024, yang dilaksanakan di Hotel BIL, Kamis (15/10).

Naning berharap Paslon BEKERJA dan tim suksesnya untuk terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan selama masa kampanye.

“Kami KPU OKU berharap pasangan BEKERJA untuk terus mempertahankan penerapan Prokes sampai batas akhir berkampanye,” harapnya.

Naning juga mengatakan jika semua pihak mematuhi peraturan yang telah ditentukan maka harapan terciptanya pemilu yang baik dapat terwujud.

“Harapannya jika semua pihak terutama KPU sebagai penyelenggara dan Paslon sebagai peserta mematuhi aturan, maka Pilkada yang baik akan terwujud,” pungkasnya. (W9-dody)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.