Pangdam II/SWJ : TNI Wajib Netral Dalam Pilkada

OKU, Warta9.com Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0403/ OKU (Ogan Komering Ulu) dikunjungi oleh Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi beserta Ibu Sinta Agus Suhardi. Kedatangan orang nomor satu di Kodam II/SWJ ini sambut langsung oleh Komandan Kodim 0403/OKU, Letkol (Arm) Tan Kurniawan beserta seluruh anggota.

Pangdam memberikan arahannya agar anggota TNI untuk menjaga netralitas dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember mendatang.

“TNI wajib menjaga netralitas,” ucap perwira bintang dua dipundaknya ini saat diwawancarai awak media, Senin (27/10).

Pangdam berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0403/OKU untuk menjaga kelurga dengan baik, karena apabila keluarga telah dijaga dengan baik hal ini berpengaruh dalam melaksanakan tugas.

“Semuanya berawal dari keluarga, jika keadaan keluarganya harmonis maka tugas akan dilaksanakan dengan baik maka tidak akan timbul pelanggaran,” ucapnya.

Panglima juga berpesan agar para anggota TNI untuk memanfaatkan lahan keluarga untuk menjaga Ketahanan Pangan, dimana dimasa pandemi covid-19 ini, salah satu upaya kita agar tidak mudah terpapar yakni dengan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makan yang bergizi, olahraga secara rutin serta istirahat yang cukup.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga sinergitas dengan kepolisian. (W9-dody)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.