oleh

Pemkab Tulang Bawang Gelar Pisah Sambut Kapolres

Pisah sambut dan ramah tamah Kapolres Tulang Bawang digagas Bupati Winarti.

Menggala, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar pisah sambut Kapolres AKBP Andy Siswantoro Kepada AKBP Hujra Soumena di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Cendana, Kelurahan Menggala Tenggah, Kecamatan Menggala, Selasa (31/08/2021).

Kegiatan pisah sambut dan ramah tamah Kapolres ini digagas Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH bersama Forkopinda plus, MUI, Satker OPD Pemkab setempat.

Bupati Winarti mengucapkan selamat datang kepada AKBP Andy Siswantoro serta terimakasih untuk Kapolres lama yang sudah mendukung kegiatan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Pro-Rakyat.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP Hujra Soumena, selamat bergabung di Sai Bumi Nenggah Nyappur untuk dapat bersinergi dan beradapatasi secepatnya,” ungkap Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Sementara Kapolres AKBP Andy Siswantoro mengatakan akan terus bersinergi meski sudah berada pada tempat dan jabatan baru sebagai Wadir Samapta Polda Lampung yang berbeda.

“Meski tidak lagi menjadi Kapolres Tuba saya akan tetapi hubungan silahturahmi dan kominikasi tetap berjalan tidak terputus disini,” papar Andy.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Baru AKBP Hujra Soumena berharap dapat diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran di Pemkab Tulang Bawang.

Ia berjanji akan mendukung dan mensukseskan 25 program BMW kepada masyarakat Tulang Bawang, sedangkan penanganan pandemi Covid-19 saat ini masuk kedalam zona orange.

“Hal ini menjadi kepedulian kita bersama untuk menjaga kesehatan diri sendiri baikpun keluarga serta masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) jangan sampai lenggah dan menerapkan 5 M yakni, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas,” cetus Hujra. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed