Pengurus KTNA Lampung Lakukan Pembinaan kepada KWT Mutiara Metro

Pengurus KTNA Provinsi Mahmud Saputra saat mengunjungi KWT Mutiara Metro. (foto : ist)

Metro, Warta9.com – Pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Lampung, aktif melakukan monitoring dan pembinaan kelompok tani di daerah. Selain Ketua KTNA Lampung Ir. H. Hanan A Rozak, MS, yang aktif bertemu dengan KTNA Kabupaten dan petani, pengurus lain juga akrif melakukan pembinaan.

Seperti dilakukan oleh Wakil Ketua III KTNA Lampung Mahmud Saputra, melakukan kunjungan dan pembinaan ke Kelompok Wanita Tani (KWT) Mutiara Metro Timur Kota Metro, Senin (22/2/2021).

Mahmud melihat bagaimana kelompok wanita tani di Metro Timur memanfaatkan lahan pekarangan rumah. Dimana di atas lahan pekarangan ini bisa ditanami pohon cabae sampai 1200 batang. Lalu ada juga aneka macam sayuran.

Dalam kesempatan ini, Mahmud bersama pengurus KTNA Metro juga melakukan kunjungan ke pengolahan hasil pertanian. Dia juga melakukan dialog dengan wanita tani.

Mewakili KWT Mutiara Metro, Suwarti mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus KTNA Provinsi Lampung. Dengan adanya kunjungan pengurus KTNA Provinsi akan menambah semangat KWT di Kota Metro. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.