oleh

Pengurus KWRI Waykanan Resmi Dikukuhkan

Waykanan, Warta9.com Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Waykanan periode 2021-2024 resmi dilantik. Acara diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkab Waykanan, Rabu (12/1/2022).

Dalam sambutannya Ketua DPD KWRI Lampung Munzir menekankan pentingnya seorang jurnalis berdedikasi bekerja keras sesuai bidang keahliannya masing-masing.

“Mudah-mudahan kehadiran KWRI di Waykanan dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Waykanan. Saya minta kawan-kawan KWRI jangan sungkan-sungkan menyampaikan berita pembangunan dan keberhasilan kabupaten Waykanan ini,” kata Munzir.

Sementara itu Bupati Waykanan Hi. Raden Adipati Surya mengajak seluruh awak media untuk ikut bersinergi membangun Kabupaten Ramik Ragom Waykanan dengan cara menyampaikan informasi yang benar dan berimbang.

“Pemda Waykanan membuka sistem baru dalam hal pendaftaran kerjasama media dengan Pemda Waykanan, melalui website sairagom.waykanankab.go.id. Aturan ini sejalan dengan kementerian Kominfo di Jakarta.  Silahkan kawan-kawan media melakukan pendaftaran ke website tersebut yang disediakan oleh Dinas Kominfo kabupaten Waykanan,” ujar Adipati.

Acara yang di mulai jam 13.00 WIB itu mengukuhkan Ir. M. Fikri dan pengurus DPC KWRI Kabupaten Waykanan periode 2021-2022  (Joe/Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed