oleh

Peringati Hut Ke-16, Pemkab OI Gelar Jalan Sehat

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam melepas peserta jalan sehat peringatan HUT ke-16 OI. (Foto: Indra G Krisma/warta9.com)

Ogan Ilir, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memanfaatkan berbagai even kegiatan yang berlangsung untuk sarana promosi wisata. Seperti yang dilakukan dalam kegiatan jalan santai rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-16, Kamis (09/01/2020).

Jalan santai ini tidak hanya bertujuan untuk membangun silaturahmi dan menyehatkan warga, namun juga mengenalkan potensi wisata yang ada yakni danau teluk seruo.

Jalan santai dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Ogan Ilir ini setiap tahun rutin dilaksanakan. Hanya saja, rute yang dilewati selalu berbeda.

Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam berharap, melalui jalan santai yang rutenya berbeda, masyarakat bisa tau objek wisata apa saja yang ada di Kabupaten Ogan Ilir terutama Danau Teluk Seruo yang terus dipercantik

Adapun rute yang dilewati pada jalan santai tahun ini yaitu dari Halaman Kantor Dinas Pendidikan dan berakhir di Objek Wisata Danau Teluk Seruo.

Berbagai hadiah doorprize dan hadiah utama juga disediakan untuk para peserta jalan santai. Mulai dari kompor gas, dispenser, dan hadiah hiburan lainnya. (W9-Indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed