oleh

Personil Kompi 3A Natar Bantu Evakuasi Orgil Tewas di Perlintasan KA

Personil Kompi 3A Brimob Lampung bersama warga mengevakuasi mayat korban tabrak kereta api. (foto : ist)

Natar, Warta9.com – Orang kehilangan akal alias orang gila (orgil), tewas ditabrak kereta api di Natar Lampung Selatan, tepatnya dekat dengan Mako Kompi Brimob.

Peristiwa ini terjadi Jumat (3/9/2021), sekitar pukul 17.00 WIB. Masyarakat melaporkan ada orang tertabrak kereta api di sekitar mako Kompi 3A bahwa ada orang yang telah menjadi korban kecelakaan di perlintasan KA.

Briptu Antok Maeseno selaku Personil jaga mako langsung meluncur TKP guna melakukan pengamanan sementara di lokasi tersebut. Korban diduga adalah orang yang hilang akal dan tidak memperhatikan dan mendengarkan bunyi kereta yang akan melintasi perlintasan tersebut. Korban di evakuasi dan selanjutnya dibawa ke RS untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

“Jangan pandang bulu saat hati dan nurani kita tergerak untuk saling membantu. Semua manusia sama di mata Tuhan, maka wajib hukumnya sesama manusia khususnya Anggota Brimob untuk membantu sesama,” ungkap Briptu Antok Maeseno saat di wawancara.

Anggota Kompi 3A bersama warga saat melakukan evakuasi belum tahu identitas korban. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan mobil ambulan. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed