Pilkada OKU 2020, Duet Maut Eddy Yusuf dan Lamazi

OKU, Warta9.com – Deru Pilkada serentak 2020 mendatang mulai memanas, satu persatu bakal calon mulai berani menampakkan diri masing-masing. Salah satu pasangan yang sudah mengungkapkan hubungan mereka menuju kontestasi Pilkada serentak 2020 medatang yaitu pasangan Eddy Yusuf dan Lamazi.

Eddy Yusuf bukan orang baru bagi masyarakat OKU, Eddy pernah menjabat Bupati OKU, Wakil Gubernur Semsel. Selama menjabat Bupati OKU, banyak pembangunan yang diakukan oleh Eddy selaku Bupati, bahkan Eddy diberi gelar sebagi Bapak Pembanguan OKU.

“Saya mantapkan niat untuk kembali mengabdi kepada masyarakat OKU, saya ingin membawa OKU kembali berjaya,” ucap Eddy kepada wartawan, Rabu (9/10).

Lebih lanjut Eddy mengungkapkan bahwa dia ingin OKU berjaya kembali, pembanguan merata sampai ke pelosok – pelosok.

Sementara itu, pasangan yang bakal berkolaborasi bersama Eddy dalam memajukan OKU bukan orang sembarangan, Kombespol Drs. Lamazi merupakan putra asli daerah OKU yang sudah malang melintang di Kepolisian Republik Indonesia.

Sehingga pasangan ini merupakan pasangan yang ideal bagi OKU, satu berpengalaman di bidang birokasi yang satu berpengalaman dalam penegakkan hukum.

Diharapkan kedepan OKU selain maju dalam pembangunan, aman dalam beraktifitas.

“Saya adalah putra asli daerah OKU, saya sangat ingin mengabdikan diri saya kepada masyarakat OKU,” ujar perwira tiga melati dipundaknya ini.

Dikarenakn Lamazi adalah putra asli Mendala dipastikan warga Lubuk Batang, Peninjauan, Kedaton Peninjauan Raya khususnya akan memberikan suaranya kepada pasangan ini.(W9-dody)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.