Pj Bupati Qudrotul : Peran RAPI Dibutuhkan Pemerintah dalam Situasi Bencana

Tulang Bawang, Warta9.com – Penjabat Bupati Tulang Bawang, Lampung Drs. Qodrutul Ikhwan menguraikan bahwa perjalanan RAPI ini sangat luar biasa eksistensi dalam kemajuan teknologi saat ini masih bisa bertahan dalam kemajuan jaman saat yang canggih.

“Peran RAPI sangat dibutuhkan dalam membantu pemerintah dalam situasi bencana dan kegiatan sosial lainnya, ” kata Qudrotul sambutan pelantikan dan pengukuhan pengurus wilayah 08 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung periode 2024-2028 di Aula Masjid Islamic Center Baitturahman, Jalan Lintas Timur Menggala, Rabu (31/01/2024).

Bacaan Lainnya

Tidak sampai disitu, ia berpesan selalu menjaga kerukunan dan kenyamanan di wilayah masing-masing, karena saat ini dalam suasana pesta politik, beda pilihan itu silahkan tapi tetap jaga kerumunan.

Jika Anggota RAPI adalah manusia pilihan, jika tidak ada anggota RAPI kalau ada kejadian, banjir, kebakaran dan kerusuhan masyarkat mendapatkan informasi cepat dari RAPI.”Apa lagi, anggota RAPI banyak dengan berbeda agama, suku, budaya dan pilihan,” pungkas Pj. Bupati. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.