Polres Way Kanan Gelar Giat Kebaktian di GBI Baradatu

Way Kanan, Warta9.com – Polres Way Kanan gelar kegiatan kebaktian sekaligus memberikan bantuan ke jemaat gereja Bethel Indonesia (GBI) Baradatu Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Kegiatan tersebut sekaligus dibarengi dengan himbauan Kamtibmas pada jemaat, Minggu (04/02/18).

Dalam sambutanya saat ikuti ibadah pada Minggu pagi di gereja Kasat Narkoba Iptu Nelson Sihaan menyampaikan, terimakasih telah disambut dengan tangan terbuka, dimana kehadiran Polres Way Kanan untuk mengambil bagian dalam pelayanan di gereja yang ada di kampung – kampung, kegiatan tersebut juga bertujuan mendekatkan polri dengan masyarakat.

Selain Itu, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S.Ik melalui Kasat Narkoba mengingatkan kepada seluruh jemaat gereja

“Agar lebih peduli terhadap keluarga khususnya para generasi muda agar terhindar dari pengunaan narkoba yang saat ini mulai marak peredaraannya,” ucapnya.

Lanjut, Kasat Narkoba mengajak para jemaat untuk berpartisipasi aktif guna menjaga kamtibmas menjelang Pemilukada 2018 agar tetap kondusif, dengan bersama sama menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan tetap saling menjaga kerukunan antar umat beragama.

“jangan percaya dengan isu-isu Hoax apalagi menyebarkan berita tersebut yang membuat perpecahan antara umat beragama,” tandas Iptu Nelson.

Pada kesempatan itu Sekaligus memberikan bantuan pakaian layak pakai kepada jemaat atau warga yang hadir. “Mudah – mudahan dapat bermanfaat,” pungkasnya. (W9-Nia)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.