Prodi Teknik Elektro dan Ilmu Komputer Raih Akreditasi Baik Sekali

 

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) PTS terbaik ASEAN terus meningkatkan mutu pendidikan guna mendukung mahasiswa memiliki ilmu dan pengalaman yang kompeten dan link and match dengan dunia kerja.

Kali ini Program Studi S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia (FTIK) meraih Akreditasi BAIK SEKALI.

Akreditasi Baik Sekali Prodi Teknik Elektro berdasarkan Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan (LAM Teknik) yang diterbitkan pada tanggal 21 Desember 2023.

“Alhamdulillah, Program Studi S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia meraih Akreditasi Baik Sekali berdasarkan Lembaga Akreditasi Mandiri Program Studi Keteknikan yang di terbitkan pada tanggal 21 Desember 2023,” ujar Wakil Rektor UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, Sabtu (23/12/2023).

Mahathir mengatakan, raihan akreditasi ini menjadi bukti Komitmen Universitas Teknokrat Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kampus sang juara ini. (W9-jm)

 

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.