PWI Tubaba Rombak Struktur Kepengurusan

Tulang Bawang Barat, Warta9.com – Pengurus PWI Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, menggelar rapat evaluasi akhir tahun program kegiatan dan resufle struktur kepengurusan PWI Tubaba periode 2022-2025.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua PWI Tubaba Dedi Priyono, S.H dan dihadiri 43 dari 56 anggota menegaskan, perubahan struktur organisasi berdasarkan surat pemberitahuan PWI Provinsi Lampung beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Hal itu berdasarkan keputusan Kongres PWI Pusat tentang perubahan Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga PWI. Mulai dari kompetensi jabatan ketua PWI Kabupaten Kota, sampai struktur organisasi yang memposisikan jabatan wakil-wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara,” kata Dedi Priyono, dalam rapat di Balai Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba, Rabu (27/12/2023)

Dedi juga menegaskan, anggota yang tidak aktif dalam berbagai kegiatan dan kepentingan PWI Tubaba, akan diberikan surat peringatan, sampai dengan pemberhentian dalam kepengurusan.

“Ada empat anggota PWI Tubaba yang kita semua ketahui tidak aktif dalam berbagi aktivitas di PWI Tubaba. Maka hari ini kita berikan surat pengingatan ke satu, untuk dilakukan pembinaan dan kepedulian terhadap organisasi,” tegas Ketua PWI Tubaba.

Dalam rapat tersebut ketua PWI Tubaba memutuskan, sejumlah nama untuk mengisi perubahan struktur organisasi, yaitu Saharuddin Nur, SE sebagai Wakil Ketua 1, Zainal Arifin sebagai Wakil Ketua 2.

Sedangkan untuk Wakil Sekretaris di jabat oleh Ade Cafesa Putra dan posisi Wakil Bendahara di jabat oleh Sudirman atau kerap dipanggil Dirman.

“Nama-nama yang kita putuskan bersama ini akan segera di sampaikan ke PWI Provinsi untuk segar di SK kan kembali, karena banyak yang dirombak, sehingga perubahan struktur organisasi dapat dilaksanakan pada Januari 2024 sampai 2025 mendatang. Kemudian yang berstatus Caleg kita pastikan tidak menjabat pada posisi pengurus inti keorganisasian,” pungkasnya. (Nan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.