PWI Tubaba dan RS Asy-Syifa Medika Jalin Kerjasama

Tulang Bawang Barat, Warta9.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Dedi Priyono dan Direktur Utama RS Asy-Syifa Medika, Edi Anwar menandatangani perjanjian kerjasama (MoU).

Dikatakan Ketua PWI Tubaba, hal tersebut dalam rangka memberikan layanan kesehatan khusus kepada anggota dan keluarga PWI Tubaba.

Bacaan Lainnya

“Kerjasama ini berawal dari kunjungan PWI Tubaba ke RS Asy-Syifa Medika pada Oktober 2023 yang menghasilkan gagasan kerjasama dan penerbitan kartu Privilage untuk wartawan dan keluarganya,” kata Dedi Priyono, Rabu (27/12/2023) di Kantor PWI Tubaba.

Dedi juga mengungkapkan bahwa kerjasama tersebut bertujuan memberikan layanan kesehatan terbaik kepada wartawan dan keluarga PWI Tubaba ketika membutuhkan layanan kesehatan bagi wartawan PWI dan keluarganya.

“Seluruh keluarga besar PWI Tubaba yang membutuhkan layanan kesehatan tinggal menunjukkan kartu Privilage, dan RS Asy-Syifa Medika Tubaba akan memberikan pelayanan khusus sesuai dengan kesepakatan kerjasama. Hari ini alhamdulillah bisa kita tandatangani bersama,” kata Dedi Priyono.

Sementara itu, Direktur Utama RS Asy-Syifa Medika, Edi Anwar, S.H.I, M.H menyampaikan terima kasih atas kerjasama tersebut dan menjelaskan manfaatnya dihadapan seluruh pengurus PWI Tubaba.

“Dengan kartu Privilage, wartawan PWI Tubaba dan keluarganya dapat menikmati layanan kesehatan khusus, termasuk upgrade fasilitas secara gratis,” kata Edi Anwar.

Direkrut RS Asy-Syifa Medika Tubaba itu menekankan kemudahan proses pelayanan dengan cukup menunjukkan kartu Privilage kepada bagian administrasi RS Asy-Syifa Medika Tubaba.

“Penandatanganan MoU dan penyerahan kartu Privilage ini diharapkan memberikan kemudahan dan keistimewaan dalam akses layanan kesehatan bagi anggota PWI Tubaba dan keluarganya,” pungkasnya. (Nan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.