oleh

Sahabat Ambyar Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia

Solo, Warta9.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Penyayi campur sari Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu Solo pada Selasa (5/5/2020), sekitar pukul 07.30 WIB.

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo, mendengar kabar meninggalnya Didi Kempot langsung datang ke RS Kasih Ibu. Sahabat Ambyar kali ini benar-benar ambyar. Kehilangan sosok penyayi campur sari yang sangat terkenal di usia masih muda 53 tahun.

Kakak kandung Didi Kempot, Lilik menyatakan, Didi saat ini masih berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu. Lilik menyebut akhir-akhir ini adiknya kelelahan karena banyak kegiatan. Apalagi dia punya riwayat jantung. “Kalau saya prediksi ya begitu mbak, kecapekan,” ungkap Lilik.

Lilik menyebut selama ini Didi Kempot tidak pernah mengeluhkan sakit. “Dia enggak bilang kalau ngomong sakit betul, enggak ngomong,” kata Lilik.

Lilik mengaku belum tahu kapan dan di mana Didi Kempot akan dimakamkan lantaran masih harus berdiskusi dengan keluarga.

Mendengar kabar duka penyayi Stasiun Balapan ini, sejumlah netizen mengucapkan duka yang mendalam dan menjadi hashtag di Twitter. Selamat jalan Mas Didi Kempot, Indonesia mengenangmu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed