Telah Hilang Kunci Kontak Berikut STNK Mobil Pic-Up

Panaragan, Warta9.com – Telah hilang satu buah kontak mobil dan barang berharga berupa STNK antas nama Rustam Efendi (62) yang mana diperkirakan jatuh atau tercecer di pasar Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dikatakan Rustam Efendi selaku pemilik kendaraan Roda 4 tersebut, bahwasannya pada saat kejadian dirinya tidak menyadari jika dompet gantungan konci mobil yang berisikan STNK tersebut terjatuh.

“Ya mas, pada waktu itu saya sedang berdagang dipasar Daya Murni, untuk posisi konci saya letakkan disaku celana saya. Namun ketika saya ingin bergegas pulang dan ingin menghidupkan kendaraan. Kontak yang berisikan STNK tersebut sudah tidak ada lagi,” paparnya di Mapolsek Tulangbawang Udik, Rabu (11/04/2018).

Untuk jenis kendaraannya sendiri, tambah Rustam, mobil Pic-up berwarna hitam dengan Nopol BE 8258 KV, Nosin 4G15R55205, Noka MK2U5TU2EHKOO1217 atas nama Rustam Efendi tanda bukti laporan ke pihak kepolsian Nomor :TBL/C80/IV/2018/POLDA Lampung/Res Tuba/Sek Udik.

Selain itu juga, masih kata Rustam, dirinya mengharapkan jika ada masyarakat yang menemukan agar dapat mengembalikan atau menghubungi pihak polsek setempat. (Hadi)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.