“Tetanggaku Idolaku” Pasangan Selingkuh Ini Digerebek Warga

Panaragan, Warta9.com – Rumput tetangga selalu nampak lebih hijau dari pada milik sendiri, pepatah tersebut sepertinya layak disandangkan kepada pasangan mesum yang masih tetanggannya sendiri. Pasangan mesum ini masing-masing berinisial MY (52), dan SS (48).

Kedua pasangan bukan suami istri ini merupakan warga tiyuh (desa) Kartaraharja, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Keduanya diketahui sudah memiliki suami dan istri. Pada akhirnya, hubungan gelap pasangan selingkuh itu harus berahir setelah digerebek ratusan warga saat berduaan di dalam rumah MY sekitar rumah mereka, Sabtu (07/04/2018).

Kepala Tiyuh (desa) Kartaraharja Rudi Yanto, membenarkan peristiwa memalukan tersebut. Keduanya diketahui sama-sama telah memiliki istri dan suami. Sebelum mereka digerbek memang sudah lama di intai warga sekitar yang mencurigai gerak-gerik keduanya ada hubungan terselubung.

Rudi menuturkan, jika pihaknya belum mengetahui penyebab khusus terjadinya perselingkuhan itu. Hanya saja, MY diduga sering bermain mata dengan SS hingga muncullah istilah “tetanggaku adalah idolaku”

“Akibatnya ratusan warga mengarak keduanya, tindakan itu sebagai puncak kemarahan untuk mempertanggung jawabkan hubungan gelap yang dianggap telah mengotori lingkungan sekitar,” katanya.

Diketahui saat ini pasangan mesum tersebut sudah diamankan di Mapolsek Tulangbawang Udik. Namun hingga berita ini dihimpun belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisisan, meskipun hendpone dalam keadaan aktif namun yang bersangkutan belum menanggapinya. (Joni)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.