Wagub Sumsel Tinjau Perbaikan Jalan Amblas Ulak Kembahang

Ogan Ilir, Warta9.com – Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H.M Mawardi Yahya meninjau langsung perbaikan jalan Provinsi yang amblas di desa Ulak Kembahang Bantian Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir.

Amblasnya jalan Provinsi itu sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu akibatĀ  lokasi jalan yang berada persis di Bantaran Sungai.

Sehingga badan jalan semakin lama semakin tergerus dan longsor oleh derasnya arus sungai.

Lebih kurang 50 meter badan jalan amblas yang menyebabkan jalan menjadi sulit bahkan tidak bisa dilalui sama sekali oleh kendaraan.

Disaat itu juga, Wagub Sumsel ini yang merupakan Putra Daerah Asli Ogan Ilir dengan sigapnya langsung turun ke lapangan bersama para dinas terkait untuk mencari solusi agar masyarakat dan lalu lintas tetap normal.

Alhasil dibuatlah jalan pintas alternatif sehingga masyarakat tetap bisa melintasi jalan tersebut.

Kini jalan amblas itu sedang diperbaiki secara utuh oleh Pemerintah Provinsi Sumsel dengan mengalihkan lokasi jalan agar tidak kembali amblas. Masyarakat pun menyambut gembira dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi khususnya kepada Gubernur Sumsel dan Wakil, HD-MY.

Pada Senin siang, (02/12) Wagub Sumsel, H.M Mawardi Yahya bersama rombongan tiba dilokasi untuk memantau langsung lajunya proses perbaikan jalan amblas itu.

Karena menurutnya dengan melihat secara langsung, dirinya bisa mengetahui bagaimana proyek perbaikan itu dikerjakan.

Sekaligus bisa menyapa masyarakat yang ada.

Bagi, H.M Mawardi Yahya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat merupakan tanggungjawabnya terutama menyangkut insfrastruktur jalan.

Dengan jalan yang baik maka diyakini perekonomian masyarakat bisa dipastikan akan baik pula begitu juga dengan tingkat keamanan serta kenyamanan.

Dengan mewujudkan dan memenuhi semua harapan masyarakat yang ada di Sumsel khususnya di Kabupaten Ogan Ilir memang diakui orang nomor dua di Sumsel ini sudah menjadi PR beliau untuk segera dirampungkan.

Membaur dan memahami serta mengetahui apa yang menjadi keluh kesah di masyarakat akan terus diutamakan demi untuk memajukan pembangunan di segala bidang.

Untuk itu, mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini berpesan kepada seluruh masyarakat agar kiranya mendukung dan memberikan kesempatan kepada dirinya bersama Gubernur HD untuk berbuat yang terbaik. (W9-adi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.