oleh

Walkot Metro Serahkan Bantuan kepada Korban Bencana Alam

Metro, Warta9.com – Walikota Metro dr. H. Wahdi Sirajuddin menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Lampung, Selasa (11/01/2022).

Bantuan ini merupakan tanggungjawab Pemkot Metro terhadap masyarakat memberikan nilai-nilai kesejahteraan kepada masyarakat.

“Tentu dalam hal ini Pemkot berusaha melihat apa yang terjadi terhadap masyarakat dengan kepedulian kita bersama ini tentu dapat meringankan beban korban,” ucap dr. H. Wahdi.

Wahdi menyampaikan pentingnya bergotong-royong untuk mewujudkan kebersamaan dan keakraban diantara masyarakat.

Kita akan berpartisipasi supaya rumah ini dapat berdiri dan dapat ditempati kembali, sangat penting sekali nilai bergotong-royong.

“Karena dengan bergotong-royong tentu akan mewujudkan masyarakat yang damai dan akrab dengan yang lainnya,” ujarnya.

Tempat sama, Lurah Margodadi Kuswidaryanto mengatakan, korban bencana alam puting beliung ini mendapatkan bantuan untuk membangun rumah kembali, bantuan itu berupa material bangunan, sembako, dan alat rumah tangga.

Namun selain itu, juga telah mengajak RT, RW serta masyarakat untuk bergotong royong membangun rumah Bapak Firman korban bencana alam.

“Bersama RT, RW dan juga ma akan bergotong-royong untuk membantu Bapak Firman membenahi tempat tinggalnya sehingga dapat ditempati kembali,” jelas Kuswi. (W9-Dir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed