BEKERJA Berkampanye Dengan Standar Prokes

OKU, Warta9.com – Virus Corona (Covid-19) yang masih melanda tak terkecuali di bumi Sebimbing Sekundang Kabupaten Ogan Komering Ulu, menjadikan agenda kegiatan kampanye Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) harus melakukan penyesuaian dengan mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran virus yang telah menyebar di seluruh dunia.

Dalam setiap kampanye Paslon yang mengusung jargon “BEKERJA, Lanjutkan”, mengupayakan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Hal ini terlihat saat calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melakukan kampanye dialogis di Desa Tihang, Kecamatan Lengkiti. Selain kampanye dialogis Kuryana juga mendatangi masyarakat secara door to door, Kamis (15/10).

Dalam setiap kampanye yang dilakukan Kuryana selalu mengingatkan bahwa Covid-19, di kabupaten OKU masih ada. Namun berkat penanganan serta kedisiplinan yang tinggi pasien yang sembuh mengalami peningkatan, khususnya di bumi Sebimbing Sekundang.

Kuryana Azis disetiap kampanyenya selalu mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan. Ia tidak ingin Covid-19 makin menyebar ditengah masyarakat OKU.

“Proses Pilkada silahkan terus berjalan, tapi kesehatan masyarakat tetap diutamakan. Jangan karena Pilkada ini, kesehatan masyarakat dikorbankan,” ujarnya.

Dalam setiap kampanyenya, Kuryana Azis tak mau mengambil resiko dengan mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, karena kampanye mengumpulkan massa itu tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Meskipun untuk mengumpulkan massa itu sangat bisa di lakukannya, mengingat derasnya dukungan dari masyarakat agar ia kembali memimpin Kabupaten OKU.

Setiap melakukan kampanye Kuryana membatasi jumlah massa yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni tidak lebih dari lima puluh (50) dan semua peserta harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Bahkan usai melakukan kampanye dialogis Kuryana bersama team pemenangannya melakukan pola kampanye dengan menyambangi dan menyapa langsung masyarakatnya dari rumah ke rumah.

“Saya mohon maaf tidak bisa bertemu dengan seluruh masyarakat, mengingat kita dibatasi aturan, tidak boleh mengumpulkan massa dalam jumlah banyak. Namun yakinlah, meski tak sempat bertatap muka dengan seluruhnya, jiwa dan raga saya ini untuk masyarakat OKU yang saya cintai ini,”ucapnya.

Selama masa kampanye ini, dia telah bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kaum Millenial diberbagai wilayah yang didatanginya, sesuai dengan zona kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU.
Menurutnya, respon dari para tokoh-tokoh tersebut sangat positif dan memberikan support moral kepada dirinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKU ini.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan dan tokoh-tokoh masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang ini. Mohon do’a dan dukungannya, agar diberikan kesuksesan untuk memenangkan Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang,”ucapnya

Ia juga meminta selalu didoakan agar selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar kelak apabila kembali terpilih dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKU periode berikutnya.

“Insya Allah, dengan niat yang tulus ikhlas, Allah SWT meredoi apa yang kita semua harapkan,” pungkasnya. (W9-dody).

loading...
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.