Bolone Mase Lampung Utara Optimis Menangkan Prabowo-Gibran

Lampung Utara, Warta9.com – Relawan Bolone Mase di Kabupaten Lampung Utara semakin kuat untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Relawan besutan Kuat Hermawan Santoso yang bergambar siluit Gibran itu merata tersebar di 23 kecamatan di Lampung Utara.

Bacaan Lainnya

Koordinator lapangan Bolone Mase Lampung Utara, Ben Syafaat menyebut relawan Bolone Mase di Lampung Utara semakin siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres 2024-2029.

“Khusus di Lampung Utara, InsyaAllah duet pasangan capres-cawapres bernomor urut dua ini menang. Kami para relawan Bolone Mase sudah siap melakukan berbagai terobosan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Bolone Mase tidak hanya hadir sampai di tingkat kecamatan, kami juga akan hadir hingga ke pelosok desa, ” kata Ben Syafaat.

Ben Syafaat menuturkan dalam mengkampanyekan Capres dan Cawapresnya, Bolone Mase Lampung Utara akan bersikap santun, serta menanggapi segala komentar negatif dengan cara bijak.

Ben mengungkapkan, tim Bolone Mase Lampung Utara akan bergerak secara terstruktur masif baik kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, para milenial bahkan sampai pemilih langsung di lingkungan masing – masing.

“Dengan begitu target pemenangan pasangan Prabowo – Gibran akan terwujud. Dan kami optimis akan hal itu,” kata dia.

Menurut Koordinator Relawan Bolone Mase Lampung Utara ini, setiap relawan harus tetap kuat. Dengan relawan yang kuat, ia yakin bisa mencapai target seperti yang diharapkan.

Untuk Bolone Mase Lampung Utara, Ben Syafaat berpesan dilarang menyebarkan fitnah dan hoaks. Ia juga mengajak segenap pihak menciptakan suasana pemilu penuh senyum dan kebahagiaan.

Sementara Arsyad, warga Kelurahan Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara menyebut sosok Prabowo patut dijadikan sebagai suri tauladan.

Dia menilai Prabowo adalah satu-satunya orang yang memiliki kebesaran hati dan mengutamakan kepentingan bersama daripada pribadi.

“Menurut saya, Pak Prabowo mengedepankan kepentingan pembangunan Indonesia dan menjaga keutuhan bangsa. Dia adalah sosok patriot bangsa. Dia tegas dan kita butuh sosok Prabowo Subianto. Karena itu, saya memilih dia,” ujar pria 65 tahun ini.

Terpisah, Ketua Bolone Mase Provinsi Lampung, Murtopo berpesan untuk tim Bolone Mase daerah di Lampung agar terus melangkah step by step, tidak melakukan unsur pemaksaan atas keinginan masyarakat menentukan pilihan.

“Berperilaku santun, sampaikan program, dan buka seluas luasnya pintu Bolone Mase pemenangan Prabowo – Gibran kepada masyarakat. Kita meyakini akan menang satu putaran,” jelas Murtopo.

Murtopo menambahkan, Bolone Mase Lampung juga berkomitmen untuk tetap menjaga Pemilu tetap kondusif. Dengan mengedepankan azas Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (Luber) serta Jujur dan Adil (Jurdil), sebagaimana ketetapan peraturan yang berlaku hingga Pemilu usai. (*)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.