Dihantam Fortuner, Anggota Pol PP Bandarlampung Tewas di Tempat

Natar, Warta9.com – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan SPBU Srimulyo Desa Pemanggilan Hajimena Kecamatan Natar Lampung Selatan, Selasa (28/8/2018) pagi sekitar pukul 06.30 Wib. Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP), akibat dihatam mobil fortuner

Korban meninggal pengendara motor anggota Polisi Pamong Praja (Pol. PP) Kota Kota Bandarlampung Septia Lindasari, warga Gunungterang Langkapura Bandarlampung.

Kapolsek Natar Komisaris Rosef Effendi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan sepeda motor dan mobil yang dikemudikan oleh Supriyono (65), warga Gedongtataan Pesawaran.

“Sekitar jam 06.30 WIB telah terjadi laka lantas di depan SPBU Srimulyo antara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BE 6963 YZ dengan Mobil Fortuner Putih bernomor polisi BE 1018 BD,” kata Kompol Rosef, Selasa.

Ia menambahkan bahwa kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu terjadi karena korban kehilangan kendali saat akan mendahului mobil di depannya.

“Motor tersebut berjalan dari arah Uara Bandarjaya menuju Bandarlampung. Terjadi kecelakaan karena korban berusaha hendak mendahului fuso di depannya. Saat itu korban kehilangan keseimbangan kemudinya hingga jatuh dan terpental lalu ditabrak mobil tersebut,” ungkapnya.

Korban bernama Septia Lindasari (30) yang beralamat Palapa 10 Blok L, Kelurahan, Gunungterang, Kecamatan Langkapura Bandarlampung pagi itu hendak berangkat kerja. Korban merupakan honorer di Pol PP Bandarlampung. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.