Isu Hubungan Win-Hen Diambang Perpecahan, Tim Kemenangan Ambil Sikap

Menggala, Warta9.com – Akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan di kalangan masyarakat umum dan di Media Sosial (Medso) bahkan telah terexspost di media terkait isu kegaduhan polemik yang terjadi di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Hal ini terkait tidak harmonisnya hubungan Bupati Hj. Winarti, SE, MH dan Wakil Bupati dengan Tim Win-Hen. Menyikapi permasalahan tersebut para tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Tim Win-Hen mengadakan musyawarah di rumah salah satu Tim kemenangan Win-Hen di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala, Rabu (20/06/2018) malam.

Penjelasan ini diutarakan Chandra Hartono dan Yulismar selaku penggagas musyawarah, bahwa telah dilakukan musyawarah bertujuan untuk menyikapi gejolak yang terjadi di Pemkab Tulang Bawang secara bijak dan profesional agar polemik tersebut dapat dicarikan solusi terbaik agar tidak berkepanjangan, yang dapat di khawatirkan menimbulkan kegaduhan berdapak buruk terhadap citra dan nama baik pasangan Win-Hen di mata masyarakat dan publik. Serta potret suram di pemerintahan dapat menghambat pembangunan dan program Win-Hen kedepanya.

“Musyawarah menghasilkan kesepatan baik, antara lain dengan kesepakatan tiga poin. Keputusan pertama Tim Win- Hen sepakat untuk menahan diri dengan sabar menyikapi gejolak secara bijak dan profesional, kedua Tim-Win mengirimkan surat permohonan Audensi kepada Bupati dan Wakil Bupati guna mencarikan solusi dan menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Ketiga tetap solid dan bersatu mengawal pembangunan dan program Win-Hen baik yang sedang berlangsung maupun yang akan datang,” ucap Chandra diamini Yuslimar melalui pesan WhastApp, Kamis (21/06/2018).

Lebih lanjut dia berharap surat permohonan audensi itu segera ditindak lanjuti Bupati dan Wakil Bupati secepat mungkin, dan atas kejadian ini mari kita semua mengambil hikmah positif.

“Dan menjadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran bersama agar kedepan bisa lebih dewasa menyikapi situasi, dan mari kita bersama – sama berdoa semoga allah Swt segera turunkan hidayah kepada kita semua khususnya kepada pemimpin bupati dan wakil bupati, amin,” pungkas dia. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.