oleh

Melalui Reses, Made Bagiasa Ajak Warga Lamteng Bangun Lampung Berjaya

Lampung Tengah, Warta9.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Drs. I Made Bagiasa melakukan reses di Dapil Lampung VII Kabupaten Lampung Tengah.

Made Bagiasa anggota DPRD Lampung Fraksi Partai Golkar ini melakukan reses dengan mengusung tema “Membangun Lampung Berjaya”. Made mengajak masyarakat untuk terus berkarya sesuai dengan bidang masing-masing untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat sehingga terwujud Masyarakat Lampung Berjaya.

Reses dilakukan Made Bagiasa di delapan titik di Kabupaten Lampung Tengah. Anggota DPRD Lampung ini memulai reses di Pura Jagat Karana Desa Bumi Harjo Kecamatan Bumi Ratu Nuban, pada 6 September. Kepada peserta reses Made Bagiasa menyampaikan berbagai Program Pemprov Lampung. Made juga menerima sejumlah aspirasi masyarakat di Desa Bumi Harjo.

Reses, dilanjutkan Made Bagiasa di Balai Banjar Dusun 1 Desa Sakti Buana Kecamatan Seputih Banyak. Kegiatan yang dilakukan dengan lesehan ini, lebih nyaman. Karena peserta yang hadir bisa lebih santai dan dapat berdialog terkait pembangunan desa dan persoalan pertanian yang dihadapi masyarakat.

Made Bagiasa melanjutkan reses di titik berikutnya di Desa/Kampung Sakti Buana Dusun 2 Kecamatan Seputih Banyak. Kemudian reses dilanjutkan di Kampung Sakti Buana. Made juga melakukan reses di Kampung Sido Binangun Kecamatan Way Seputih. Made Bagiasa akan melanjutkan reses di tiga lokasi pada 9 September mendatang.

Dari pertemuan dengan masyarakat Lampung Tengah di lima titik yang dilakukan Made Bagiasa, masyarakat menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang telah memperjuangkan harga singkong mencapai Rp1.400 dan harga jagung Rp4000. Selain itu, harga gabah di Lampung Tengah juga bagus.

Masyarakat yang mayoritas petani, juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung atas bantuan yang diberikan kepada petani seperti bantuan sumur bor, pembangunan embung, alat-alat pertanian, perkebunan, bantuan sapi, kambing, itik dan lain-lain yang menunjang program Gubernur Lampung Kartu Petani Berjaya (KPB).

Dalam reses, Made Bagiasa tidak hanya melakukan tatap muka dengan masyarakat. Tapi, senior Partai Golkar Lampung ini juga turun ke lapangan melihat langsung apa yang menjadi usulan masyarakat. Made juga melihat langsung bantuan-bantuan dari Pemprov Lampung yang diberikan kepada masyarakat. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed