Menghilang Dari Rumah, Ditemukan Tewas Kondisi Terlentang

Tabanan Bali, Warta9.com – Warga Banjar Pinge, Desa Baru, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, geger dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan keadaan terlentang di atas Jembatan sugai (Tukad Yeh Kajang) sebelah pura Beji Banjar Pinge, Sabtu (16/3).

Belakangan diketahui korban I Wayan Mereg (71) yang merupakan warga asal desa setempat. Ia pertama kali ditemukan I Made Suardana (35) sekira pukul 11.30 Wita, yang kala itu tengah melintas.

Mendapati hal itu, Suardana memberitahukan ke anak kandung korban I Nyoman Kantun Arimbawa (48) akhirnya bersama sama menuju lokasi. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Marga.

Menerima laporan petugas langsung menuju TKP dan meminta keterangan saksi saki guna penyelidikan lebih lanjut.

Sumber iformasi kepolisian membeberkan, kronologis pada Sabtu sekira pukul 03.00 Wita, dimana anak korban Arimbawa mendengar suara batuk batuk dari dalam kamar korban. Namun olehnya ditinggal kembali tidur dan sekira pukul 06.00 Wita, Arimbawa mencoba ngecek keberadaan korban dikamarnya ternyata sudah hilang.

“Sehingga anak korban bersama keluarga berpencar untuk mencari keberadaan korban,” beber sumber kepolisian.

Selanjutnya, sekira pukul 11.30 Wita, korban diketemukan oleh saksi Suardana yang dalam keadaan terlentang di atas jembatan Pura Beji dengan kepala menghadap ke barat.

“Saksi kala itu tidak mengecek kondisi korban dan langsung menyampaikan kepada anak korban selanjutnya bersama sama menuju TKP,” imbuhnya.

Setelah dicek oleh anak korban ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bekas luka di kepala bagian belakang. Diduga akibat jatuh dan berbenturan dengan beton. Bahkan olah TKP, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban sebagai musibah, lantaran sudah lama menderita sakit dan sering hilang dari rumah juga menolak dilakukan autopsi,” pungkasnya. (W9-soni)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.