oleh

Modus Congkel Jendela, Dua Sepeda Motor Raib Digasak Maling

Foto ilustrasi pembobolan rumah.

Tulangbawang Barat, Warta9.com – Nasib apes menimpa Herlina Apiah (37) warga Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Pasalnya dua unit sepeda motor milik korban raib di gondol maling.

Iformasi yang dihimpun, peristiwa hilangnya dua unit sepeda motor merk Honda PCX dan Honda Beat itu, terjadi pada Kamis (9/9/2021) sekitar pukul 03.00.WIB malam.

Korban Herlina Apiah menerangkan, kedua sepeda motor miliknya itu sebelumnya terparkir dekat pintu kamar dengan keadaan terkunci stang. Sekitar pukul 03.00 WIB malam, anaknya bangun tidur untuk pergi ke toilet. Sontak tersadar melihat kedua sepeda motor hilang, kemudian anaknya lekas membangunkan Herlina.

“Seketika itu saya langsung bangun dari tempat tidur bergegas keluar dari kamar dan melihat motor kami sudah tidak ada lagi ditempat dengan kondisi pintu rumah terbuka,” ujar Herlina.

Aksi kawanan pelaku masuk kedalam rumah lanjut dia, dengan modus mencongkel pintu jendela samping berhasil menggasak dua unit sepeda motor miliknya. Atas peristiwa itu korban mengalami kerugian ditafsir hingga puluhan juta rupiah.

“Saya telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tumijajar. Dengan harapan jajaran kepolisian Polsek Tumijajar dan Polres Tubaba yang baru dapat mengungkap pelaku,” imbuhnya.

Terpisah, Kapolsek Tumijajar saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, anggota sudah turun ke TKP, mudah-mudahan kasus ini dapat terungkap. Saat ini sedang proses penyelidikan. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed