Pemkab Lampura Akan Lelang Enam Jabatan Eselon II

Kotabumi, Warta9.com – Pemkab Lampung Utara (Lampura) bakal melakukan lelang jabatan untuk enam posisi di eselon II yang kosong, dan saat ini dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

Hal itu diungkapkan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, usai memimpin rapat koordinasi bulanan, di Aula Tapis Pemkab setempat, Senin (20/8/2018). “Ada rencana kita akan melaksanakan lelang jabatan,” katanya.

Menurut Bupati sebelum dilaksanakan proses lelang, pihaknya tidak ingin terkesan serampangan, namun terlebih dahulu berkoordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), mengingat berdasarkan aturan yang ada, jika dirinya melakukan lelang jabatan harus mendapatkan izin Mendagri. “Saya tidak mau melaksanakan lelang ‘asal-asalan’ tanpa izin Mendagri,” jelas Agung.

Ketika didesak kapan proses lelang tersebut akan digelar, dengan lugas suami Endah Kartika Prajawati ini mengungkapkan, jika dirinya masih menunggu hasil timnya yang saat ini tengah berdikusi dan berdialog dengan pihak Kemendagri.

“Sesegera mungkin (proses lelang). Karena saat ini ada beberapa tim yang sedang berdiskusi dengan Kemendagri,” tukasnya.

Untuk diketahui keenam posisi eselon II yang kosong, yakni Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Kesra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA), Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (Rozi/Van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.