Penyelundupan Baby Lobster Digagalkan Petugas Polresta Bandara Soetta

Jakarta, Warta9.com – Polresta Bandara Soekarno Hatta menggagalkan peyelundupan satu koper berisi baby lobster di Bandara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, penyelundupan itu terjadi pada hari Rabu (2/5) pukul 14.00 WIB, koper tersebut di dapatkan oleh security bandara do ares x ray meeting point kedatangan terminal ll Bandara Soetta.

“Pada saat itu saksi bertugas dilokasi dan mencurigai koper tersebut lalu di lakukan pemeriksaan,” kata Kombes Pol Argo dalam keterangannya, Jumat (4/5).

Petugas security mencurigai koper tersebut yang sebelumnya di bawa oleh staff maskapai penerbangan, lalu menahan koper tersebut dan di bawa ke kantor untuk di periksa. “Setelah di periksa ternyata koper tersebut berisi baby lobster yang di kemas dalam 22 kantong plastik,” jelas Kombes Pol Argo.

Petugas saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku penyelundupan baby lobster tersebut. “Kasus ini masih di tangani oleh Polresta Bandara Soekarno Hatta,” tutupnya. (W9-Didi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.