Polisi Kroscek Lokasi Dugaan Pungli Di Bukit Kemuning

Kotabumi, Warta9.com – Adanya laporan masyarakat mengenai dugaan pungutan liar (pungli) di pos kontrol kendaraan muatan batubara Jalan Lintas Sumatera tepatnya dj Desa Ulak Rengas Polsek Bukit Kemuning, Polres Lampung Utara Langsung melakukan kroscek dengan mendatangi lokasi.

Kapolsek Bukit Kemuning AKP Edy Juarsyahidin mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna menjelaskan, pada hari Senin 15 Januari 2024 datang seorang sopir ke Polsek melaporkan telah menjadi korban pungli di Pos Kontrol Batubara Jalan Linsum Desa Ulak Rengas.

Bacaan Lainnya

“Setelah menerima laporan dari korban, kita bergerak cepat dengan melakukan patroli dan mengecek ke lokasi,” ujar AKP Edy, minggu (21/1/24).

Lanjut Kapolsek, setelah anggota mendatangi TKP di Pos Kontrol Batubara Desa Ulak Rengas tidak ditemukan adanya kegiatan yang berbentuk pungli atau pemerasan.

“Kita sudah menghimbau kepada masyarakat sekitar Pos agar tidak melakukan pungli ataupun pemerasan tehadap sopir mobil, apabila kedapatan melakukan pungli akan kami tindak tegas,” kata Kapolsek.

Selain itu terkait laporan dari korban Medi Alpian (43) warga Gandus Palembang, Polsek Bukit Kemuning akan terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. (Van)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.