Polres Badung Memiliki Pengamanan Dalam Melindungi Warganya

Badung, Warta9.com – Polres Badung melakukan patroli ke sejumlah tempat seperti : Pos Pol Kerobokan, Simpang Batubelig, Simpang Hotel Bali Sani, Simpang Villa Lumbung, Depan Hotel W, Seminyak Square dan Red Carpet. Kegiatan itu berlangsung selama dua hari yang dimulai sejak Sabtu (16/03) hingga Minggu ((17/03).

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga mengatakan, sebanyak 32 anggota Polres Badung dengan didampingi oleh beberapa perwiranya akan bersama masyarakat mengantisipasi gangguan Kambtibmas di wilayah hukum Polres Badung.

“Hari ini kita akan meningkatkan patroli pengamanan di sekitar daerah Petitenget dan menyampaikan kepada pengunjung, bahwa Bali aman,” kata waka Polres Badung.

“Anggota yang bertugas sudah memahami pos dan poltingannya masing – masing mulai dari Pos Polisi Kerobokan hingga Red carvet” jelasnya

Dengan semangat disampaikan oleh wanita paruh baya ini, anggotanya sedang memantau dan mencermati situasi diwilayahnya khususnya daerah wisata Petitenget.

“Sejauh ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Badung cukup aman dan terkendali, meskipun maraknya partai politik melaksanakan simakrama, situasi tetap menguntungkan,” tegas Sinaga asal Medan di Petitenget.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag.Ren Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P, Kapolsek Kuta Utara, AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK, Kasat Sabhara AKP I Gusti Putu Susara, Kasat Pol Air Polres Badung AKP I Wayan Jiwa Antara, dan seluruh pejabat Polsek Kuta Utara, serta 32 pesonil Polres dan Polsek jajaran.

“Untuk memastikan situasi Kamtibmas yang Kondusif kami memiliki langkah-langkah perlindungan keamanan yang paling tepat untuk mengetahui ancaman keamanan,” pungkas Waka Polres menutup. (W9-fendi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.