PPNI Dapat Perhatian Khusus Dari Pemkab dan DPRD Tulang Bawang

Banjar Agung, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang bersama DPRD setempat memberikan perhatian khusus kepada perawat yang tergabung Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) untuk meningkatkan penambahan insitif perawat.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH mengatakan, perawat memiliki peran dan tugas penting dalam kehidupan masyarakat, karena keberadaan perawat sebagai tombak dalam pembangunan bidang kesehatan. perawat harus mendapatkan perhatian khusus.

“Dengan begitu akan berjuang untuk memberikan perhatian, meningkatkan insentif pendapatan pengabdian perawat,” jelas Bupati Winarti
dalam acara halal bihalal dan seminar DPD PPNI tersebut, yang di gelar di Panorama, Kampung Warga Makmurjaya, Kecamatan Banjar Agung, Kamis (12/07/2018).

Selain itu, Bupati cantik ini pertama di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur mengatakan, pemerintah pusat akan membuka penerimaan CPNS umum dan honorer, Pemkab akan memperjuangkan para honorer dan TKS agar dapat diangkat menjadi CPNS.

“Jadi Pemkab akan berjuang untuk mendapatkan jatah pengangkatan honorer menjadi CPNS, semoga bisa dapat terkomodir secara berjenjang,” tukas Bunda Winari panggilan akrab Bupati. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.