Rumah PNS di Denpasar Dilalap Sijago Merah Nyaris Ludes Terbakar

Denpasar, Warta9.com – Kembali si jago merah melahap rumah salah seorang warga di Perumahan Niki Estate Blok B1 Denpasar. Awal sang pemilik lagi bercengkerama dengan keluarga di lantai 1. Beliau mendengar ada ledakan pertama, tidak bergeming. Setelah mendengar ledakan kedua baru pemilik rumah keluar dan terlihatlah asap mengepul di teras lantai dua.

Komang Suantara (51) pemilik rumah langsung menghubungi layanan PLN di 123. “Karena tidak tahu no telp Damkar Kabupaten Badung, akhirnya saya menuju kantor DLHK terdekat untuk meminta pertolongan. Setelah sampai api sudah menjalar ke dalam rumah,” ungkap Komang, kepada Warta9.com dilokasi.

Empat mobil damkar berusaha memadamkan api yang semakin besar. Kejadian dari jam 6 petang sampai jam 7 Wita, baru api kelihatan padam.

“Semua warga kaget melihat api dari rumah bapak Komang yang semakin besar. Sehingga para tetangga berusaha menyelamatkan diri setelah melihat kobaran api yang semakin menggila terkena angin disekitar,” imbuh Putu Suyoga tetangga di No B3, Jumat (22/02/19).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dengan kesigapan para anggota damkar berhasil memadamkan api.

Hingga berita ini di himpun nilai kerugian masih belum bisa dipastikan. Sekilas lantai dua sudah luluh lantak, dimana saat petugas damkar mencoba memadamkan api sempat terdengar dentuman runtuhan atap rumah. (W9-totok)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.