Sekdakab Lamtim Buka Pelatihan Kepemimpinan IV

Sukadana, Warta9.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera buka acara Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan IV Kabupaten Lampung Timur yang di laksanakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Lampung, Rabu (15/08/2018).

Kita ketahui bersama, Diklat Kepemimpinan merupakan salah satu instrumen pembinaan bagi aparatur, dalam sebuah bingkai manajemen kepegawaian untuk meningkatkan kompetensi aparatur, sehingga mampu menjadi pemimpin perubahan di instansinya, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Good Governance, terutama Aspek Transparansi, Akuntabilitas, Anti Korupi dan Disiplin.

Acara Diklat yang di ikuti oleh 40 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap profesional ASN sehingga menjadi aparatur yang profesional.

Selain itu, juga untuk mengembangkan kepribadian, wawasan, pengetahuan dan meningkatkan kualitas pelayanan melalui operasionalisasi kegiatan yang efektif dan efisien serta menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan demi terwujudnya kepemerintahan yang baik.

Dalam sambutan pembukaan, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera berharap peserta dapat mengikuti kegiatan diklatpim dengan sungguh-sungguh sehingga ilmu kepemimpinan yang diajarkan pada diklatpim ini dapat dikuasai guna mendukung tugas-tugas dalam jabatan yang emban.

Lebih lanjut Syahrudin menambahkan dirinya berharap diklatpim tersebut bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan ukhuwah dan kebersamaan di antara sesama. “Sehingga untuk ke depan hubungan dan koordinasi yang terjalin akan semakin erat dan akrab,” ucap Syahrudin.

Hadir pula pada acara, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis, Umum dan Fungsional BPSDM Provinsi Lampung, Siti Boru Siahaan, serta Ir. Suwato, MM, selaku Widiaswara. (W9-joko)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.