oleh

SMA N 2 Kayuagung Gelar Acara Tahunan

OKI, Warta9.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komring Ilir menggelar acara tahunan siswa Class Meeting 2021, Senin (20/12).

Dua tahun lalu, pandemi covid-19 menjadikan acara pertahun tersebut ditiadakan. Dimasa pemulihan pandemi covid-19 saat ini acara kembali dihelat dengan tujuan agar siswa-siswi baru dapat lebih memperdalam pengetahuan tentang adat istiadat.

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Kayuagung, Drs. Arminadi M.M. mengatakan, class meeting kali ini ialah penilaian projek propil pelajar pancasila.

“Hal itu dilakukan guna membentuk mental siswa-siswi agar terbiasa menulis dan berkomunikasi dengan baik,” ujar Arminadi.

Acara yang mengusung tema ‘Buli’ itu dimeriahkan dengan tarian-tarian tradisional oleh siswa kelas 10. Bahkan siswa-siswi merasa gembira ria selama acara berjalan.

“Sangat senang, tahun ini sekolah kami mengadakan acara seperti ini. Terima kasih kepala sekolah dan guru yang sudah menunjukan kepedulian dengan menambah pengetahuan kami untuk lebih mengenal tradisi,” tukas salah satu siswa. (Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed