Wabup Ardian Saputra Hadiri Jalan Sehat dan Senam Masal Peringati HAORNAS Ke 40

Kotabumi, Warta9.com – Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra menghadiri acara jalan sehat dan senam masal dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 40 di Kecamatan Tanjung Raja, Minggu (10/9). Acara diikuti oleh ratusan warga dan pelajar dari berbagai Desa di Kecamatan Tanjung Raja.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra mengapresiasi antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dalam acara tersebut, bahwa olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Ia berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

“Olahraga itu penting untuk menjaga kesehatan, kita harus tetap bugar dan kuat. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi Kecamatan lain di Lampura,” ujar Ardian.

Dimulai dengan jalan sehat yang mengambil start dan finish di Kantor Camat Tanjung Raja. Peserta jalan sehat melewati beberapa rute yang telah ditentukan oleh panitia. Setelah itu, peserta melakukan senam masal yang dipandu oleh instruktur dari Dinas Pemuda dan Olahraga. Acara ini ditutup dengan pembagian Doorprize bagi peserta yang beruntung.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai perlombaan yang melibatkan masyarakat dan pelajar, seperti lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, dan lomba cipta yel-yel HAORNAS. Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan dari Wakil Bupati Lampung Utara.

Kegiatan teesebut dalam rangka peringatan HAORNAS ke-40. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Lampura, untuk memeriahkan HAORNAS tahun 2023.

Kegiatan lainnya antara lain meliputi upacara bendera bersama seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Lampung Utara, pada tanggal 9 September 2023, serta turnamen Sepak bola antar Desa yang akan berlangsung hingga akhir bulan September 2023.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Wardiyanto, Kabag Protokol R.A. Habibie, Kabag Kesra Apriyadi, Camat Tanjung Raja Martutiyana, Anggota DPRD, Danramil Tanjung Raja Letda Inf Sugiono, Kapolsek Tanjung Raja yang diwakili oleh Ipda Wiwin, Kepala Puskesmas Tanjung Raja Reliyana, dan para Kades se-Kecamatan Tanjung Raja. (Alam)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.