oleh

Wabup Pringsewu Fauzi Ingin GANN Bersinergi dengan Pemerintah Berantas Narkoba

Wabup Fauzi saat menerima audiensi pengurus DPC GANN. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyambut baik dan sangat mendukung keberadaan organisasi kemasyarakatan yang ada di wilayahnya untuk bersama-sama membangun dan memajukan Pringsewu Bumi Jejama Secancanan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA, CMA saat menerima audiensi DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Pringsewu di kediamannya, Rabu (9/6/2021).

Menurut Wabup Pringsewu, sudah sepatutnya sebuah organisasi berkiprah dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di sekitarnya. “Begitu juga dengan keberadaan Generasi Anti Narkotika Nasional atau GANN. Kami ingin GANN Kabupaten Pringsewu bisa menjadi organisasi yang bagus dibandingkan organisasi sejenis di daerah lainnya, sekaligus bersinergi serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah terutama dalam pemberantasan narkoba,” ujarnya.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya, kata wabup, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait lainnya, diantaranya sosialisasi tentang bahaya narkoba maupun pelatihan penyuluh narkoba dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua DPC GANN Kabupaten Pringsewu Tholib Buana didampingi Sekretaris Meky Dian Putra dan Bendahara Deni Afrizon mengatakan, organisasi yang dipimpinnya ingin berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Pringsewu. “Oleh karena itu, kami berharap Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendukung program yang dilaksanakan DPC GANN Kabupaten Pringsewu, dalam rangka mewujudkan Pringsewu yang sehat dan bersih dari narkoba, khususnya para generasi muda,” harapnya. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed