oleh

Wabup Pringsewu Fauzi Terima Kunjungan IPB di Telaga Ngudi Rukun

Wabup Pringsewu menerima audiensi dari IPB di tempat wisata Telaga Ngudi Rukun. (foto : ton)

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom,Akt, CA, CMA, menerima kunjungan sejumlah dosen dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Berbeda dengan biasanya, kali ini orang nomor dua di Bumi Jejama Secancanan ini secara khusus menerima para tamu tersebut di tempat wisata Telaga Ngudi Rukun, Sukoharjo, Kamis (17/6/2021).

Turut pula hadir mendampingi Wabup Pringsewu, sejumlah kepala dinas terkait, diantaranya Pertanian, Perikanan, LH, PMP, Pariwisata, Koperindag, serta Camat dan Kapekon juga Organisasi Padi Organik. Selain itu, juga hadir dari FT Universitas Lampung.

Menurut Wabup Pringsewu Dr. H. Fauzi, audiensi ini lebih merupakan sarana untuk sharing ilmu, saling memberikan masukan, serta menjajaki kemungkinan-kemungkinan untuk menjalin kerjasama dalam rangka peningkatan SDM, baik pegawai maupun masyarakat. “Saya merasa senang, karena tentunya ada dampak positif dengan dikunjunginya Pringsewu oleh orang-orang pintar dari IPB juga dari Unila. Terlebih, Pringsewu memang memiliki banyak potensi, diantaranya di bidang pertanian, dimana kita juga penghasil beras organik, kemudian perikanan, dan lainnya,” katanya. (W9-jam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed