Way Kanan FC Tahan Imbang 3-3 Tuan Rumah Persituba

Manager Tim Way Kanan FC, H.Agus Runcik. (Poto/ist)

Way Kanan, Warta9.com – Way Kanan FC merupakan tim kesebelasan yang berjuluk WAKA.. WAKA…tersebut pada pertandingan kedua Kamis kemarin, mampu menahan kekuatan tim tuan rumah Persituba dengan skor imbang 3-3, bertengger pada urutan teratas klasemen sementara group A menyusul Persituba, Putrad FC dan Pringsewu FC.

Hal tersebut disampaikan manager tim H. Agus Runcik yang juga Wakil Ketua KONI Way Kanan kepada warta9.com, beliau juga terus memberi semangat untuk tetap menjaga kondisi fisik, stamina, semangat yang tinggi dan mental bertanding, Jumat (04/05/2018).

Agus Runcik kepada skuad Way Kanan FC yang berlaga di kompetisi sepak bola Soeratin U-17 Cup yang berlangsung di Tulang Bawang sejak 29 April – 12 Mei Tahun 2018.

“Skil individu, kolektifitas dalam bermain dan ketajaman di lini depan yang dimiliki anak-anak merupakan modal besar untuk terus melaju ke babak selanjutnya,” katanya.

“Semangat dan mental bertanding selalu saya ingatkan dan ditanamkan kepada para pemain. Anak-anak pada saat bertanding harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga segala kemampuan yang dimiliki dapat dikeluarkan,” tegas H. Agus Runcik.

Selain itu ia menjelaskan Way Kanan FC pada pertandingan kedua, Kamis (3/5) mampu menahan kekuatan tim tuan rumah Persituba dengan skor imbang 3-3. Dengan hasil tersebut tim kesebelasan yang berjuluk WAKA.. WAKA.. bertengger pada urutan teratas klasemen sementara group A menyusul Persituba, Putrad FC dan Pringsewu FC.

“Pada pertandingan pertama kita menang melawan Pringsewu FC dengan skor 3-1 dan pada pertandingan kedua melawan tim tuan rumah persituba imbang dengan skor 3-3,” kata Agus yang juga anggota Polres Way Kanan ini.

Meskipun tidak mudah karena persaingan yang sangat ketat tetapi Agus Runcik tetap optimis Way Kanan FC akan terus melaju ke babak-babak selanjutnya.

“Memang tidak mudah mengingat tim-tim lain mereka memiliki para pemain yang kerkualitas, tetapi saya optimis anak-anak akan terus melaju ke babak selanjutnya, Senin (7/5) Way Kanan FC akan menyelesaikan sisa pertandingan di Group A akan meladeni Putrad FC,” tegasnya.

“Saya berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Way Kanan agar tim kita selalu mendapatkan kemenangan dan menuju final,” harapnya.

Adapun nama-nama Skuad Way Kanan FC dan official sebagai berikut :

Rio Andika (1), Ahmad Husmudin (2), Agus Prastiyo (3), Wahyu Aji (4), Candrawan (5), Soleh Nuhendra (6), Jaka K (7), 8. Iffang F E (8), Rocky (9) Miko AP (10), Lucky (11), Bagas S (12), Supani (13), M Rois (14), Wayan Yuda (15), Yusuf A (16), Agus H (17), Rizky MR (18), Ade Saputra (19), Kadek Arya (20) Yoga AP (21), Gidion (22), Ratno (23), Rio (24), 25. I wayan Aditiya (25).

Official : Manager Tim, H. Agus Runcik, Asisten, Manager, Bambang Suwandi, Head Coach, M. Soleh, Asisten Coach, Robi Suvahaq, Asisten Coach, Yoby Fryadi, Other, Agus Sugianto, Massage, Supardi. (W9-Nia)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.