Buka Turnamen, Ini Harapan Wabup Way Kanan Kepada Peserta

Way Kanan, Warta9.com – Wakil Bupati Way Kanan DR. Edward Antony, MM, membuka turnamen futsal, volly ball, tenis meja dan badmington, Selasa (11/4) bertempat di lapangan Abeng Futsal, Bukit Seferly, Kampung Banjar Negara Baradatu

Turnamen yang di gelar oleh Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Way Kanan merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan ke-19.

Edward Antony dalam sambutannya berharap para peserta turnamen dapat memanfaatkan turnamen ini sebagai ajang bertanding dengan mengedepankan sportipitas dalam bertanding.

“Bagi para atlet baik perongan maupun beregu manfaatkanlah ajang ini dengan sebaik-baiknya guna mengetahui sejauh mana hasil yang didapat selama berlatih selama ini. Tentunya selalu mengedepankan semangat sportipitas dan fair play,” katanya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas (Disporapar) Drs. Harun Anosa, MM dalam sambutannya mengatakan, turnamen yang diadakan adalah rangkaian dari memeriahkan HUT Kabupaten Way Kanan ke-19.

Harun Anosa menjelaskan pada turnamen yang dijadwalkan selama 3 hari yang dimulai sejak tanggal 11 s/d 13 April tersebut, pada cabang olahraga futsal diikuti oleh 32 klub, volly ball putra diikuti oleh 32 klub dan volly ball putri diikuti 16 klub. Sedangkan tenis meja putra diikuti oleh 45 peserta dan pada cabang olahraga tenis meja putri diikuti oleh 12 orang peserta. Lalu pada cabang olahraga badmington putra diikuti oleh 50 orang peserta dan putri diikuti oleh 10 orang peserta.

“Bagi para pemenang panitia telag menyiapkan tropi berupa piala tetap Disporapar Way Kanan dan sejumlah uang pembinaan,” kata Harun Anosa. (W9/AS)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.