oleh

Dukung Opi Sritanjung Mahasiswi UGM dari Pringsewu pada Ajang SEAOHUN 2021

Opi Sritanjung, mahasiswi FK UGM asal Pringsewu.

Pringsewu, Warta9.comOpi Sritanjung, mahasiswi semester 7 Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM), warga Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, mewakili Indonesia pada ajang Southeast Asia One Health University Network (SEAOHUN) 2021.

Opi yang lahir di Pringsewu, 1 Oktober 1999 yang merupakan putri ke-2 dari pasangan Bapak Saksoro Sukardi dan Ibu Yurita ini, bersama rekan-rekan satu tim lainnya dari UGM, yakni Arya, Alroy dan Syauqi yang pada perlombaan tersebut mengangkat tema Lingkungan Hidup, yakni tentang kera berhasil masuk di babak final.

Ia mengharapkan doa restu serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, dan seluruh masyarakat Indonesia, dengan cara menonton dan men-share serta memberi like video buatannya pada https://youtu.be/VgaCoUg5-V8

Sementara itu, secara terpisah, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, MKom, MESy, AKt, CA, menyambut baik dan mengaku bangga atas prestasi dan keberhasilan Opi Sritanjung bersama rekan satu timnya dari UGM pada SEAOHUN 2021.

Wabup Fauzu juga mengharapkan bantuan serta dukungan seluruh warga Kabupaten Pringsewu demi keberhasilan Opi, karena selain mengharumkan nama Indonesia, secara tak langsung juga mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu, karena Opi adalah warga Pringsewu yang sedang menuntut ilmu di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. “Opi Sritanjung adalah salah satu sosok anak muda berprestasi yang dapat dijadikan tauladan sekalugus inspirasi bagi para mahasiswa atau anak muda lainnya di Bumi Jejama Secancanan,” ujarnya. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed