oleh

Katar Pesibar Gandeng Dinas Pariwisata Promosikan Destinasi Wisata

Destinasi Wisata Air terjun Way Pampang, di Pekon Suka Maju.

Pesibar, Warta9.com – Ketua karang taruna Pesisir Barat Suryadi S.Ip.,M.M menghadiri undangan karang taruna Kecamatan Ngaras dan Pekon Suka Maju mengunjungi Destinasi Wisata Air terjun Way Pampang, di Pekon Suka Maju, Sabtu (11/9/21).

Menanggapi Hal tersebut Ketua karang taruna Pesisir Barat Suryadi mengatakan, bahwasanya destinasi wisata yang ada di pekon sukamaju khususnya wisata air terjun way Pampang merupakan salah satu surga tersembunyi di pekon sukamaju.

“Saya sangat senang mengunjungi wisata air terjun ini,dimana air terjun ini sangat indah dan airnya sangat bening, wisata ini sangat cocok untuk tempat liburan bagi para pemuda-pemudi maupun bagi keluarga yang ingin menikmati indahnya air terjun,” ungkap Suryadi.

Dalam kesempatan tersebut Suryadi juga menggandeng Dinas Pariwisata Pesisir Barat serta mahasiswi yang berasal dari Yogyakarta untuk ikut mempromosikan wisata yang ada di pesisir barat.

“Dalam kesempatan ini saya bersama rombongan yakni Dinas Pariwisata Pesibar serta mahasiswi asal Yogyakarta untuk ikut mempromosikan pariwisata yang ada di Pesisir Barat,” imbuhnya.

Suryadi juga tidak lupa mengingat kan kepada wisatawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed