oleh

Ketua DPRD, Sekdaprov dan Rombongan Besar Kontingan Lampung Tiba di Papua

Sekdaprov Fahrizal Darminto, Ketua DPRD Ningrum Gumay dan Ketum KONI Lampung tiba di Jayapura Papua. (foto : ist)

Papua, Warta9.com – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, memimpin rombongan besar dari kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Lampung, yang datang ke Papua melalui Bandara Sentani, Kamis (30/9/2021).

Selain Sekdaprov ada dalam rombongan yaitu Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Prof M Yusuf S Barusman, Wakil Ketua Umum IV Hidir Ibrahim, Sekretaris Umum KONI Subeno, Bendahara KONI Lilyana Ali dan Kabid Humas KONI Supriyadi Alfian, serta pengurus KONI Lampung lainnya.

Sekdaprov Farizal Darminto dan Ketum KONI Lampung Yusuf S Barusman menyaksikan pertandingan Sofball. (foto : ist)

Rombongan diterima oleh panitia besar PON XX Papua, di Posko kedatangan Stadion Barnabas Youwe (SBY) Sentani Kabupaten Jayapura. Dengan diiringi tarian kreasi Papua dan maskot, sebelum menuju lapangan sofbol AURI Jayapura.

Kontingen Lampung masih menyisahkan beberapa cabang olahraga yang belum berangkat, diantaranya atletik berangkat pada 30 September, lalu senam ritmik dan aerobic yang rencananya berangkat lusa dan panitia atau satgas kontingen Lampung. (W9-ha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed