Mabuk Alkohol dan Mengganggu Pengguna Jalan, Daud Diamankan 

Badung Bali, Warta9.com – Lantaran kena pengaruh alkhol seorang laki-laki asal NTT, Daud Malaituka (32) mengamuk dan mengganggu pengendara motor yang tengah melintas di Jalan Raya, tepatnya depan Pura Dalem Pererenan, Mengwi, Minggu (17/3). Guna tak terus berulah, Daud langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Mengwi.

“Yang bersangkutan (Daud) saat itu dalam keadaan mabuk,” terang Kasubbag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, kepada warta9.com, Senin (18/3).

Dijelaskan, aksi itu terjadi sekitar pukul 00.10 Wita, dimana Daud datang ke TKP untuk mencari temannya yang bekerja di proyek. Karena dalam pengaruh alkohol, Daud tiba-tiba mengamuk dan melempar material proyek ke jalan. Akibatnya, pengendara motor yang sedang melintas di sana terganggu.

Dikarenakan mengganggu, oleh warga yang berada disana langsung dilaporkan ke petugas pengamanan desa setempat. Dan beberapa saat kemudian, datang anggota Polsek Mengwi, langsung membawa Daud ke polsek.

“Sampai di Polsek Mengwi, petugas masih menunggu kondisi Daud pulih dari pengaruh minuman beralkohol,” imbuhnya.

Sementara dari hasil penyelidikan, aksi amuk Daud tidak sampai mengakibatkan adanya korban maupun kerusakan. Oleh karena itu, setelah sadar Daud yang tinggal di Jalan Cenigan Sari XVI, Sesetan, Denpasar Selatan, diperbolehkan pulang.

“Kembali saya sampaikan saat itu yang bersangkutan mabuk. Daud juga sudah minta maaf kepada pemilik proyek,” tandasnya. (W9-fendi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.