Masyarakat Rasakan Dampak Positif Program TMMD Kodim Lampung Utara

Kotabumi, Warta9.com – Masyarakat Desa Bojong Barat, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan program TMMD ke-117 ditempat mereka.

Salah seorang tokoh masyarakat Joni yang juga perangkat desa setempat mengatakan, warga sangat merasakan dampak baik dari pengerjaan yang telah dilakukan, meskipun tahapan TMMD ke-117 belum sepenuhnya rampung.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan jembatan telah menghadirkan aksesibilitas yang lebih baik bagi warga desa, memudahkan mereka dalam beraktivitas sehari-hari.

Joni menerangkan bahwa sejak dimulai TMMD ke-117, masyarakat telah menyaksikan perubahan yang signifikan dalam kualitas hidup mereka.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian dan dedikasi TNI dalam membantu kami memperbaiki kondisi desa ini. Kegiatan TMMD telah membawa perubahan yang berarti bagi kami,” kata Joni.

Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0412/LU turut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh masyarakat selama pelaksanaan TMMD serta semangat gotong royong.

“Kerjasama yang ditunjukkan oleh warga Bojong Barat merupakan modal utama dalam mencapai hasil yang baik dalam pembangunan,” tutur Dansatgas.

Selain infrastruktur, TMMD ke-117 juga melibatkan penyuluhan dan kegiatan non-fisik lainnya. Menurut Joni, penyuluhan tentang kesehatan dan pendidikan telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

“Kami mendapatkan pengetahuan baru tentang hidup sehat dan gizi yang lebih baik, serta pentingnya pendidikan untuk masa depan anak-anak kami,” imbuhnya.

Masyarakat Bojong Barat juga menyampaikan harapan agar kegiatan TMMD terus berlanjut di masa mendatang, sehingga pembangunan di desa ini bisa terus berkembang dan semakin meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat.

“Kami berharap kerjasama ini berlanjut agar kami dapat terus maju bersama-sama,” ujar salah seorang warga dengan antusias. (Red)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.