Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Lampura Senam Bersama Anggota TNI Dan Warga

Kotabumi, Warta9.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, beragam kegiatan dilakukan Polres Lampung Utara (Lampura). Jum’at (6/7/2018) korps Bhayangkara bersama anggota Kodim 0412 dan anggota Kimal Lampung dan warga sekitar melaksanakan olahraga bersama dihalaman Mapolres.

Sebelum berolahraga, terlebih dahulu melakukan jalan santai dengan rute Mapolres-Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara -Jalan Kelapa Tujuh-dan kembali ke Polres.

“Selain memeriahkan hari Bhayangkara, juga ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri guna menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Lampura,” ujar Kapolres AKBP Eka Mulyana disela-sela kegiatan.

Dia berharap, dengan berbagai agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ujar Kapolres.

Sementara itu Dandim 0412/LU Letkol Inf. R D Bahtiar. K, S.IP yang di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Afrizal mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018. “Selamat ulang tahun kepada Polri semoga dengan bertambahnya usia polri ini, kedepanya Polri dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI-Polri semakin solid dan labih bersinergis lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di kabupaten pesisir selatan,” tutup Kasdim.

Sehari sebelumnya, anggota Polres Lampura membersihkan sejumlah masjid. Kegiatan yang dikomandoi Kabag Sumda Kompol Holil itu, diharapkan dapat bermanfaat bagi warga, serta untuk mewujudkan silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian. (Rozi/Van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.