Minimalisir Kecelakaan, Pengurus PWI Tubaba Timbun Jalan Berlubang

Panaragan, Warta9.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat menimbun jalan yang rusak dan berlubang di sepanjang jalan Panaragan Jaya-Tugu Panaragan, Sabtu 9 Juni 2018.

Penimbunan jalan dilakukan untuk kelancaran kendaraan berlalulintas dan menghidari kecelakaan pada arus mudik hari raya Idul Fitri 2018 yang melintas di kabupaten tersebut.

“Kerusakan terjadi di jalan protokol Tubaba ini seperti berlubang dan bergelombang yang ada disejumlah jalan khususnya jalur Panaragan Jaya-Tugu Panaragan,” kata Ketua PWI Tulangbawang Barat Edi Zulkarnain.

Dia mengatakan guna menghidari hal-hal yang tidak diinginkan khusunya bagi pengguna jalan maka pihaknya melakukan penimbunan sementara mengunakan sabes.

Edi mengharapkan, kedepan Pemprov Lampung dapat segera melakukan perbaikan jalan tersebut. Sebab, ruas jalan ini merupakan jalan protokol Kabupaten Tubaba.

“Semoga ruas jalan ini segera dibangun Pemprov Lampung tahun ini, sehingga masyarakat dan pengguna jalan dapat dengan nyaman melintasi jalan tersebut sehingga meminimalisir angka kecelakaan,” pungkasnya.

Sementara warga Brebes Tiyuh Panaragan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI Tubaba yang telah menambal jalan-jalan rusak di daerah Panaragan dan Panaragan Jaya. “Alhamdulillah, terima kasih pak atas kepeduliannya,” singkat Dedi Syarif warga Brebes, Panaragan. (Joni/rl)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.