Pemkab Tulang Bawang Terima 3.480 Vaksin dari Pemprov Lampung

Menggala, Warta9.com – Pemkab Tulang Bawang menerima 3.480 Vaksin Sinovac Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Vaksin di terima lansung Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE, MH secara simbolis dari perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemprov Lampung, di Kantor Dinkes, setempat Jalan Cemara Gunung Sakti Menggala, Senin (25/01/2021).

Serah terima vaksin turut hadir Sekdakab Ir.Anthoni, MM, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK serta Pejabat Tiinggi Pratama dilingkup pemkab setempat.

Bupati Winarti mengatakan, bahwa vaksin sinovac ini segera kita esksekusi, besok insyaallah akan langsung disuntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda, selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis.

“Saya minta semua mendukung program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyat,” jelas Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Lebih lanjut Winarti menjelaskan, vaksin ini untuk melawan virus hanya tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik, karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga,

“Tentu selalu menjaga hidup sehat. Terkait pembagian vaksin segera kita bentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan, dan selain vaksin sinovac kita juga menerima Safety Box 50, Alkohol 3500 botol,” urai dia. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.