PKS Lampura Sembelih 4 Sapi dan 45 Kambing

Kotabumi, Warta9.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menebar kebahagiaan dengan memotong 4 ekor sapi dan 45 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo dampingi sekretarisnya Nuzul Setiawan, Senin (12/8/2019) menjelaskan, kurban yang dilakukan PKS rutin digelar setiap tahunnya.

“Untuk tahun ini alhamdulillah ada 4 ekor sapi dan 45 ekor kambing yang bisa kita kurban. Dan yang kita sembelih di kantor DPD sebanyak satu kerbau, satu sapi dan tiga ekor kambing,” kata Agung Utomo.

Pemotongan hewan kurban yang digelar di Sekretariat DPD PKS Lampura ini menurut Agung, berasal dari para kader, simpatisan dan masyarakat yang menyalurkan kurbannya ke PKS. Dimana nantinya untuk di DPD, akan dibagikan 400 bungkus daging kurban sesuai dengan kupon yang disebar.

“Kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Juga masyarakat di sekitar kantor PKS Lampura,” tambahnya.

Anggota DPRD Lampura terpilih ini menuturkan, kurban semata-mata dilakukan selain mengharap ridho Allah SWT juga sekaligus memberikan manfaat nyata kepada masyarakat akan keberadaan PKS.

“Tentu dalam rangka memberi manfaat dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, tambah Agung, proses kurban tersebut sebagai bentuk komitmen PKS dalam mewujudkan kebersamaan di Hari Raya Idul Adha.

Diketahui, setiap tahun struktur PKS mulai dari ranting hingga pusat melaksanakan kurban bersama masyarakat dan membagikan daging kurban kepada segenap lapisan masyarakat. (Rozi/van)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.