Puluhan Kios Hangus, Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Pulung Kencana

Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad dan rombongan, meninjau lokasi kebakaran Pasar Pulung Kencana, Kamis (09/08). Poto: Hadi/warta9.com

Panaragan, Warta9.com – Mengetahui terjadinya musibah kebakaran di Pasar Pulung Kencana, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad dan rombongan terjun langsung ke lokasi kejadian menyaksikan pemadaman api oleh petugas pemadam kebakaran berserta instansi terkait lainnya.

Sekitar puluhan kios dan hamparan pedagang di Pasar Pulung Kencana hangus dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis (09/08) sekitar pukul 16.00 Wib. Akibat kejadian itu kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Dulrahman salah satu pedagang kelontongan mengatakan, api tiba-tiba menyambar seluruh kios yang belum diketahui asal api tersebut.

“Dalam hitungan menit api langsung menyambar seluruh kios. Sepertinya api berasal dari pasar tengah salah satu kios yang sudah ditinggal pedangangnya,” terangnya.

Hingga berita ini dihimpun belum ada keterangan resmi dari instansi terkait Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat. Saat ini dua unit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah setempat sedang berusaha memadamkan api di pasar tersebut. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.